Profile
Jika Anda memilih waralaba kebab yang prima untuk Anda, (artinya pilihan Anda didasarkan pada apa yang Anda rasa sesuai untuk poin kuat Anda, digabung bersama riset pasar yang lumayan untuk memahami bahwa ini adalah kesempatan yang lumayan baik untuk sukses di wilayah Anda) maka jadi pemilik waralaba kebab ini wajib jadi proposal yang lumayan sederhana. Mengapa Anda menginginkan menyebabkan seluruh nya jadi rumit? Anda berinvestasi dalam waralaba kebab karena: · Anda menginginkan punya kontrol lebih besar pada kehidupan profesional Anda · Anda menginginkan bisnis sendiri · Anda menginginkan mengikuti sistem bisnis orang lain · Anda menginginkan pergi ke pasar bersama cepat · Anda tidak menginginkan ditemani dalam bisnis Anda · Anda menginginkan membentuk ekuitas Ide waralaba kebab amat sederhana. Anda mungkin berpikir "Seberapa sederhana?" "Singkatnya, waralaba kebab adalah aliansi strategis antara group orang yang punya interaksi dan tanggung jawab spesifik bersama obyek bersama untuk mendominasi pasar, yakni untuk meraih dan menjaga lebih banyak pelanggan daripada pesaing mereka." Jadi, anggaplah Anda sudah belanja waralaba kebab. Sekarang apa? Pertama, sehabis pembiayaan Anda ikuti, dan Anda sudah mendapatkan wilayah yang layak untuk bisnis Anda, Anda bakal dijadwalkan untuk menghadiri program pelatihan konvensional franchisor. Anda mungkin bakal mendatangi kantor utama mereka, dan menggunakan 3 hari sampai dua minggu di sana. Inilah yang bakal Anda lakukan; · Anda bakal membaca manual pengoperasian · Anda bakal belajar cara mengoperasikan mesin mereka · Anda bakal belajar cara mempekerjakan orang · Anda bakal belajar tentang beraneka konsep pemasaran / periklanan, dan bagaimana menggunakannya · Anda bakal belajar cara menjual product dan / atau fasilitas Anda · Anda bakal belajar bagaimana mengelola semua laporan keuangan Anda Anda bisa bekerja dalam operasi waralaba kebab buatan, atau Anda apalagi bisa mendatangi waralaba kebab lokal yang tengah berjalan, dan menggunakan selagi di sana. Poin utamanya adalah Anda bakal mempelajari semua yang Anda perlukan untuk mengoperasikan bisnis baru Anda secara teratur. Jika waralaba kebab Anda dijadwalkan punya "grand opening", mungkin besar Anda bakal menunjuknya, dan belajar bagaimana menjadikannya sukses besar. Jadi, disaat Anda berinvestasi dalam bisnis kebab ; kebab turki ; kebab baba rafi ; kebab ; babarafi ; kebab turki baba rafi ; kebab franchise Anda sendiri, Anda menerima semua pelatihan dan semua alat yang pas yang Anda perlukan untuk melakukannya. Biasanya, ada beberapa orang dari kantor utama di web sepanjang beberapa hari sampai Anda akhirnya meluncurkan perusahaan baru Anda. Mereka bakal memandu Anda lewat semua bug yang mungkin Anda alami. (Anda bakal punya bug! Hanya karena itu adalah waralaba kebab, tidak bermakna sepenuhnya bakal sempurna.) Apakah Anda menyaksikan betapa mudahnya ini sebenarnya? Anda belanja waralaba kebab, Anda mendapatkan wilayah yang amat bagus, (Dalam kebanyakan kasus, pemilik waralaba kebab Anda bakal menunjang Anda mendapatkan wilayah yang menguntungkan) Anda menggerakkan lewat sistem pelatihan konvensional yang mendalam, Anda berencana pembukaan perdana, dan Anda BUKA! Anda cuma wajib selesaikan sejumlah kecil perihal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis baru Anda sepanjang semua sistem ini. (Ada banyak upaya di pihak Anda, namun jauh lebih sedikit dari yang Anda lakukan sendiri.) Sekarang, aku tidak dulu menjelaskan kepada Anda bahwa semua ini bakal sederhana. Kembali bekerja, dan Anda bakal lakukan beberapa besar pekerjaan berat. Franchisor bakal ada di sana untuk Anda di awal dan semakin kurang selagi Anda menjadi berkembang jadi pemilik bisnis kecil yang matang. Selanjutnya, Anda punya sistem untuk digunakan. Anda punya semua alat yang dibutuhkan untuk digunakan dalam waralaba kebab Anda. Anda punya konsep bisnis. Anda mendapat perlindungan dari pemilik waralaba kebab selagi dibutuhkan.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0